Jumat, 11 Oktober 2013

the prayer

Di depan laptop, plenga plengo mau nulis apa yaa.. kmrn2 ada ide tapi sungguh males buka laptop.. but this is my day, friday night jatahnya laptop santey, browsing, cari2 lagu, atau sekedar buka2 jejaring sosial biar sedikit aga eksis huahahahahha...

Saya rindu menghabiskan waktu dengan anak saya..
Saya rindu berlibur..
Saya rindu teman-teman saya..
Saya rindu hang out dan nonton..

There's so much energy for this week, semoga saya bisa terus melangkah maju, tetep semangat, impian melangit dan hati yang membumi...

Tuhan..
Terima kasih atas setiap nafas yang masih bisa saya hembuskan
Terima kasih untuk setiap kesempatan dan tantangan yang dilalui
Terima kasih....

Sungguh tak sanggup membalas segala karuniaMu yang berlimpah ini
Sungguh tak sanggup membalas semua jasa orang tua yang begitu luar biasa

Tuhan...
Berikan saya kesempatan untuk membahagiakan mereka
Lindungilah selalu mereka
Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar