Kamis, 19 September 2013

untitled

bagusnya sih ini judulnya untitled.. karna emang ga taw apa yang akan saya tulis..
dibilang galau juga bukan, dibilang biasa aja juga emang lg kepikiran...

semua ini ngga pernah terbayangkan sebelumnya bahkan terbersitpun engga, ahahhahahah.. tapi kalau memang ini yang mesti dijalani yaa memang harus saya jalani bukan??? di otak saya hanya terngiang-ngiang "Allah sedang punya rencana besar untuk hidup saya"...........

saya ngga tau apa, gimana, kemana, atau bagaimana... saya hanya percaya bahwa semua ini baik menurutNya. lagi-lagi yang harus ekstra dipikirkan adalah si cantik ghania.. perasaan saya justru ngga ingin saya anggap penting, tapi efek apa yang akan terjadi sama si cantik..

sedih sedikit, lebih berfikir kepada harus bagaimana saya nantinya... ngga ingin memberatkan abang, ingin fully support...

yaa gitulah..ngga ngerti mesti nulis apa, di kepala saya banyak yg ingin disampaikan tapi entah mesti nulis apa...

bissmilahirahmanirahim...

Allah ngga akan ngasi ujian diluar kemampuan hambanya ;)
selamat malam and keep in positive thinking

Noted : ini bukan ujian, tapi bagian hidup yang tidak terencanakan, harus dijalani, dan tetap disyukuri... Alhamdulillah ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar